Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Top Up Shopeepay Lewat OVO Termudah

Cara Top Up Shopeepay Lewat OVO Termudah

Kembali lagi dengan tulisan TxtDita, kalau kalian sedang mencari cara isi saldo ataupun top up saldo shopeepay lewat ovo, artikel ini sangat tepat karena admin akan membagikan informasi dan panduannya Cara Top Up Shopeepay lewat Ovo Termudah

Seperti yang kita ketahui, shopee merupakan salah satu aplikasi online shop yang paling banyak diminati di Indonesia. Sebagai online shop terbesar dan banyak diminati di Indonesia tentunya tidak heran apabila metode pembayaran yang tersedia sangat beragam, salah satunya shopeepay.

Shopeepay ini merupakan fitur dompet digital dari aplikasi shopee yang fungsinya sebagai alat pembayaran di shopee. Agar dompet digital shopeepay ini bisa digunakan tentunya kamu harus melakukan top up saldo atau pengisian saldo terlebih dahulu, dan opsi yang tersedia untuk mengisi saldo dengan beberapa cara yaitu bisa dari bank transfer, melalui Alfamart, maupun Indomaret.

Tau ga sih? Sebenarnya masih ada cara lain untuk mengisi saldo atau top up shopeepay, yaitu dengan menggunakan dompet digital OVO. siapa sih yang gatau dompet digital yang satu ini, dompet digital ovo ini sangat banyak diminati dan pastinya juga banyak penggunanya.

Apabila kamu mempunyai saldo ovo kamu bisa mentransferkannya ke shopeepay, dan tidak perlu khawatir dan repot keluar rumah pergi ke minimarket alfamart ataupun indomaret karena kamu bisa top up saldo shopeepay lewat dompet digital Ovo.

Caranya mudah dan ga ribet dan ikuti panduan berikut admin Txtdita akan membagikan caranya.

Cara Top Up atau Isi Saldo Shopeepay Lewat Ovo Termudah

Jika ingin mengisi saldo atau top up shopeepay melalui dompet digital Ovo, sebelumnya admin TxtDita akan membagikan apa saja yang perlu dipersiapkan agar proses yang dilakukan tidak ada kendala dan berjalan dengan lancar. Berikut hal yang perlu dipersiapkan ialah :
  • Akun dompet digital Ovo yang sudah terdaftar premium
  • Nomor virtual account shopeepay (Bank Mandiri)
Berikut langkah-langkahnya, disimak yaa, agar proses yang dilakukan lancar dan tidak ada kendala.

Baca Juga :

Langkah 1 - Buka Shopee

  • Kemudian buka Shopeepay dengan cara seperti dibawah, yang bertuliskan isi saldo shopeepay
  • Setelah itu pilih Isi Saldo.
    Cara Top Up Shopeepay Lewat Ovo Termudah

  • Selanjutnya pada menu pembayaran pilih Bank Transfer, dan kemudian pilih Bank Mandiri (kita akan menggunakan nomor virtual melalui Bank Mandiri) dan pilih Konfirmasi.
  • Muncul nomor virtual account shopeepay (Bank Mandiri) dan Salin nomor tersebut. 
    Cara Top Up Shopeepay Lewat Ovo Termudah

Langkah 2 - Buka aplikasi dompet digital Ovo

  • Setelah terbuka pilih Transfer
  • Pada menu Transfer pilih Ke Rekening Bank
    Cara Top Up Shopeepay Lewat Ovo Termudah

  • Selanjutnya pilih Bank tujuan isi dengan Bank Mandiri
  • Kemudian pastekan kode nomor virtual account shopeepay yang sudah disalin tadi
  • Selanjutnya isi nominal transfer yang diinginkan, apabila sudah pilih Lanjutkan, lalu masukkan PIN OVO kamu        
    Cara Top Up Shopeepay Lewat Ovo Termudah
  • Dan muncul tulisan Berhasil yang menunjukkan proses transfer atau pengisian shopeepay berhasil kemudian pilih selesai

Catatan dan Informasi Tambahan

Pengisian saldo shopeepay ini Tidak Gratis karena pada aplikasi OVO sendiri metode transfer saldo ke rekening bank dikenakan biaya admin sebesar 2.500 rupiah setiap transaksinya.

Minimal tranfer yang disediakan Ovo ialah Rp10.000, 

Apabila transfer dibawah 10ribu proses transfer tidak akan bisa, karena tombol untuk proses selanjutnya tidak akan bisa di pencet, dan akan muncul peringatan yang bertuliskan Minimal Transfer Rp10.000

Cara Top Up Shopeepay Lewat Ovo Termudah

Akhir Kata

Jadi seperti itulah, cara top up atau isi saldo shopeepay lewat dompet digital OVO. Berdasarkan dari pembahasan diatas bahwa pengisian saldo shopeepay melalui OVO dapat berhasil jika akun OVO sudah ter-verifikasi KTP atau akun OVO sudah ter-upgrade ke akun OVO Premier dan untuk proses transfer OVO ke rekening membutuhkan biaya admin sebesar Rp 2.500 (Saat Ini).

Note : Admin tidak menjamin cara diatas dapat berlaku untuk selamanya karena mungkin bisa saja ada perubahan kebijakan dari kedua belah pihak sehingga tidak memungkinkan cara diatas dapat digunakan lagi.

Semoga informasi ini bermanfaat dan apabila ada pertanyaan silahkan komentar dibawah yaa.. Sampai jumpa di tulisan Txtdita lainny...


Posting Komentar untuk "Cara Top Up Shopeepay Lewat OVO Termudah"